Mbappe Ingin Terus Menjadi Pemain Inti

 a77win.com – Saat ini Kylian Mbappe disebut-sebut sedang dekat dengan Real Madrid dan Manchester United. Dengan performa yang oke sepanjang tahun 2016/2017, ia berhasil menyita beberapa klub besar di dunia. Bahkan ia berhasil membawa Monaco meraih gelar Ligue 1. Terakhir kali Monaco berhasil meraih gelar Liga pada tahun 2000. Dan di tambah lagi bahwa Mbappe juga berhasil membawa klubnya sampai ke putaran semifinal dalam ajang Liga Champions. Mbappe sudah berhasil mengoleksi sebanyak 26 gol dalam semua ajang kompetisi bersama Monaco.

Performa fantastis Mbappe membuat tim besar seperti Real Madrid dan Manchester United sangat menginginkan jasanya. Namun Mbappe sudah memberikan penjelasan bahwa jika ingin memiliki jasanya maka harus bisa memberikan waktu bermain yang lebih. “Saya hanya ingin bermain. Di usia yang muda ini, saya hanya ingin bermain dan terus berusaha untuk menaikkan performa saya. Saya bukan di usia yang menjelang 35 atau 36. Oleh karena itu saya harus terus berhati-hati dalam melangkah. Di usia muda ini saya masih bisa membuktikan lebih banyak lagi”, ujar Mbappe.

Sampai sejauh ini, Madrid belum bisa memastikan untuk menjadikan Mbappe menjadi pemian inti. Bahkan Alvaro Morata yang merupakan pencetak gol terbanyak kedua di La Liga harus memulai permainannya sebanyak 12 kali dari bangku cadangan. Meskipun Benzema baru saja mencetak 11 gol, namun pelatih Real Madrid, Zinedie Zidane lebih suka memainkan Benzema yang sudah berusia 29 tahun itu sebagai pemain inti. Sementara dikubu Manchester United, Jose Mourinho lebih banyak memainkan Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 35 tahun itu. Akan tetapi, Ibrahimovic sedang mengalami cedera yang harus membuat Mourinho mengandalkan Rooney.

This article was written by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *